Senin, 14 Februari 2011

Miami Heat Kerja Keras Taklukkan Lakers

Tuan rumah Miami Heat harus bekerja keras untuk menaklukkan Los Angeles Lakers di lanjutan kompetisi NBA. Heat menaklukkan Lakers 114-111 lewat babak perpanjangan waktu (OT).

Dwyane Wade kembali menjadi pahlawan Miami setelah membukukan double-double dengan 27 poin dan 14 assists. Penampilan gemilang Wade juga didukung Quentin Richardson yang berhasil mendulang 25 poin. Ini jadi poin tertingginya musim ini.

Sedangkan di kubu Lakers, Kobe Bryant sebenarnya tampil gemilang dengan mencetak poin tertinggi di pertandingan itu. Sayangnya, torehan 39 poin Kobe tak mampu menyelamatkan Si Kuning dari kekalahan.

Kekalahan Lakers ini memang disebabkan tak meratanya distribusi poin di antara pemain. Buktinya pendulang poin terbanyak kedua, Derek Fisher, hanya mampu mencetak 14 poin.

Di pertandingan lainnya, Utah Jazz juga harus berkerja keras untuk menaklukkan Phoenix Suns 116-108. Derron Williams berhasil mendulang poin terbanyak dengan mencetak 27 poin. Sedangkan Mehmet Okur berhasil mencetak 24 poin.

Sedangkan Carlos Boozer juga tampil gemilang dengan mencetak double-double. Boozer barhasil mengoleksi 15 poin dan 15 rebounds buat Jazz.

Di kubu Phoenix, Amare Stoudemire berhasil mencetak poin tertinggi di pertandingan itu. Stoudemire mampu mengoleksi 30 poin meski tak membuahkan kemenangan.

Hasil NBA lainnyaGrizzlies 105-96 Bulls   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar